Rabu, 24 Desember 2008

Blog, Kado Natal Buat Saya

Hari ini, Rabu, 24 Desember 2008. Tiga hari sudah saya mengikuti Master Teacher. Lelah, tapi menyenangkan. Banyak hal yang saya dapatkan mengenai pembelajaran TIK, yang di masa yang akan datang sangat berguna bagi saya dan anak didik saya. Karena begitu konsentrasi, saya hampir lupa kalau besuk adalah HARI NATAL. Hari ini saya sangat puas, senang,dan bangga, karena setelah saya mengikuti pelatihan ini saya memiliki blog, yang sudah lama saya rindukan. Sungguh, ini sebuah hadiah/kado NATAL buat saya dari Dinas DIKPORA Kendal dan Intel Getting Started. Tentu saja berkah Tuhan yang telah memberikan karunia kehidupan bagi saya, sehingga saya berkesempatan mengikuti dan belajar di pelatihan ini. Terimakasih, Tuhan.
Terimakasih buat semuanya, terutama Mas Sigid Hariyadi sebagai senior trainner, semua fihak yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkembang.
Semoga saya dapat memelihara blog ini sebagai sarana mengembangkan diri.

0 komentar:

Posting Komentar